Dear netter,

Anak saya usia 10 bulan saya belikan mainan lego Primo
... banyak saya lihat di Continent Cempaka Putih.
Selain itu juga ada Logico, mainan edukatif yang
merangsang daya intelegensi anak dari usia pra sekolah
sampai tingkat SD ... kebetulan keponakan saya
menggunakan mainan ini dan saya lihat mainan ini
sangat baik untuk kreatifitas anak ... bila ada yang
berminat, bisa hubungi saya

salam,
Ibunya Syafa