Dear Pak Siswono,
Kebetulan saya lagi cari mainan buat anak saya (6 bulan) dan tertarik dengan
mainan yang bapak sebutkan khususnya Crazy Gears dan Lassy, dimana saya bisa
memperoleh mainan tersebut, jika ada kontak person siapa yang harus saya
hubungi? Terima kasih atas informasinya.

salam hangat
andi, ayahnya luthfie