> Disamping masalah narkoba yang baru kita-2 bahas dan sangat
> mengerikan....
Saya setuju dgn Papanya Oliver & Christopher.
Kebetulan bulan lalu saya sedang bertugas di bagian Forensik
RSCM (Kamar Jenazah). Wah saya ngalamin sendiri memeriksa
bbrp kasus dlm bulan itu, anak2 muda yg meninggal gara2
overdosis narkoba. Bahkan kadang2 ortunya nggak tau kalau
anaknya udah meninggal (saking sibuknya nggak nyadar kalau
anaknya lama nggak pulang). Tau2 pas nyari ke kamar jenazah,
anaknya sudah pernah "lewat" di situ bbrp minggu yg lalu dgn hasil
autopsi meninggal krn OD. Tragisnya jenazah anaknya sudah
dikubur bersama jenazah2 tak dikenal lainnya. Udah gitu, masih
ada lho Bapak Ibu yg saling menyalahkan begitu tau anaknya OD.
Tp nasi sdh jadi bubur....

Mungkin banyak aspek yg hrs kita siapkan utk masadepan anak
kita nanti. Termasuk kitanya turut bertumbuh seiring dgn
bertumbuhnya anak kita. Makanya saya seneng ikutan di milis
balita ini, krn milis ini mrpkan komunitas ortu & calon ortu yg
antusias utk selalu belajar. Buat saya berada disini memberikan
banyak sekali manfaat. Terima kasih buat semua rekan netters.
Mari kita terus belajar demi persiapan utk anak kita..

Wassalam,
Bundanya Salsabila