sama tuh saya juga sudah coba oleskan obat sariawan biru, tapi sama anak
saya dilap samapi bersih, bingungggggggggg

-----Original Message-----
From: ani hariani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 12, 2000 7:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Re: [RE: [balita-anda] nyapih]

Mbak Rosa & Mbak Evi
Saya juga punya masalah yg sama, anak saya malah sudah 2,5 th.
Sudah dikasih macam-2 seperti Mbak Rosa, tidak mempan juga.
Kalau saya tugas ke luar kota dia tdk apa-2, tapi kalau ada
saya pasti minta nenen walaupun cuma malam (kecuali Sab/Ming)
Mungkin ada rekan-2 lain yg punya cara jitu. Cara Mbak Yeni sdh
saya coba tetap tdk berhasil.
Please help me donnggg... tx

Ani ([EMAIL PROTECTED])
mamanya Andra & Bian