From: dewita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 12, 2000 3:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re: [RE: [balita-anda] nyapih]

aduh ibu-ibu sekalian... saya jadi geli deh, ternyata menyapih anak itu
susah-susah gampang ya? jadi mulai sekarang saya harus mempersiapkan nisya
anak saya dong..
saya ngebayangin  anak mba rosita membersihkan nenen ibunya...ha...ha...
lucu banget!
saya jadi ingat tetangga saya dulu, anaknya sudah hampir 3 tahun tapi masih
nenen,  habis bermain dengan teman-temannya trus pulang minta nenen sama
ibunya... jadinya gimana gitu loh... anaknya penuh keringat trus langsung
nyerbu dehh...