Assalamualaikum,

Emang sih kayanya gampang ya, tapi anehnya Tita itu kan tidurnya jam 9
malam, sebelum bobo' memang dibiasakan pipis dulu, tapi nanti jam 11-an
udah mulai deh tuh pipis yang pertamanya, tau deh semaleman dia pipis
berapa kali. Memang dipakein diaper sih, cuman maunya kan diberhentiin kan
udah besar........ Soalnya dulu abangnya menginjak usia 2 th udah nggak
ngompol lagi tuh.

Wassalam

Mama Edho & Tita

                    "Dadang Iwan"

                    <dadang@pekak        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    a.co.id>             cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Lepas

                    05/12/00             Dot-Kebiasaan Ngompol

                    02:43 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Yang paling gampang sich...
Sebelum tidur dibiasakan pipis dulu.. anaknya
Walaupun sebelumnya dia nggak mau .. tapi kalau sedikit dipaksa  agar pipis
sebelum tidur .. akhirnya dia nggak ngompol lagi ..
Pengalaman ini kami praktekan saat anak kami masih berusia 1,5 tahun dan
akhirnya pada usia dua tahun udah nggak ngompol lagi...

Mudah-mudahan bermanfaat...

Wassalam,

Dank's