Suami saya juga sudah membiasakan anak kami pipis dulu
sebelum tidur ... jadi sekarang anak kami, 11 bulan
sudah jarang ngompol ... kadang-2 tengah malam sekitar
jam 3-4 kalau mau pipis dia suka membangunkan saya
(baca: muka saya dipukul-pukul) dan memegang (maaf)
kelaminnya tanda kebelet kali ya ...
Kadang-2 juga masih suka ngompol sich kalo saya telat
bawa ke kamar kecil .. :)

salam,

COLOR="BLUE">http://www.balita-anda.indoglobal.com</FONT></A>
> [EMAIL PROTECTED]
> [...]