memang betul ibu-ibu.. saya alami saat ini ..

belum ada sebulan yang lalu  saya ambil dari Yayasan bunga rampai / SAMINO..
ternyata sama seperti keluhan  ibu Elfrida
Namanya SITI
sang  baby sitter  hanya suka  menonton TV apalagi kalo ada telenovela
/sinetron
jarang  mengajak bayi  berbicara  / bermain hanya digendong aja
terus-terusan
kalo bobo siang suka ditinggal / dititipin ke pembantu mertuaku  untuk ke
telpon umum
mungkin telp. pacarnya.
kalo saya libur minta ijin pergi  sekalian menginap, yah kadang sih pulang
tapi malam.
kan belum sebulan kerja
terus pernah bilang begini " ya udah kalo emang ibu ngga mau pake saya  ngga
apa-apa
saya bisa kok kerja di tempat lain .."

waduh brengsek betul ini orang..
tapi saat ini saya minta gantinya belum ada.. jadi saya tahan-tahan dulu..

tolong masukan dari rekan semua

salam,

mama Nadine

Click here for Free Video!!