mbak Sugi,
kalau saya sih pakai karpet, trus dialasin lagi dengan taplak meja yang
plastik, selain biar si kecil ngga' kejedot, sekalian jaga karpet biar ngga'
kotor kalau dia lagi makan/minum.
Untuk di lantai, kalau mau, bisa juga pake busa (foam) yang lebar trus
dilapis sama seprei biar ngga' sumuk.
dan, satu lagi, saya beliin pagar plastik, jadi si kecil aman, ngga' kabur
ke mana-mana. Anaknya sudah bisa merangkak, mbak?

regards,
Quinike