Mba,
saya tertarik nih dengan pagar plastik. Anak saya lagi blajar berjalan, kami (saya dan
suami) sepakat untuk tidak membelikan baby walker.
Ni pagar plastik  kuat gak ya untuk dijadiin tumpuan waktu anak saya 'merambat' ..
Kalo kuat, bole tau gak mba belinya dimana, trus harganya berapa?

        makasih sbelonnya