Kesimpulan saya :

1.      TOPIK INI MENIMBULKAN DEBAT KUSIR
2.      Menimbulkan sakit hati karena menyinggung keberadaan perempuan yang
bekerja yang nota bene juga harus tunggang langgang karena tuntutan menjadi
profesional dan menjadi ibu yang baik.
3.      Topik ini jelas-jelas menyudutkan perempuan untuk tetap dirumah
karena laki-laki takut diserobot posisinya oleh perempuan (takut bersaing
karena perempuan lebih tekun) - memperbodoh perempuan.
4.      Topik ini seolah-olah bahwa anak menjadi baik atau buruk adalah
hanya tanggung jawab ibu semata. Bapak-bapak hanya bertanggung jawab cari
duwit tok (yang sekarang sudah mulai susah karena harus bersaing dengan
perempuan).Itu sama sekali tidak adil.

Sekian kesimpulan yang saya tarik dari topik ini.
Savitri