Setuju...sama Mbak Lidya...topik ini engga mutu !

Saya sendiri pengennya jadi full mom yang bisa dirumah terus sepanjang hari. Tapi,
kalau pada kenyataannya hidup di dunia ini penuh dengan tuntutan yang hanya bisa
dipenuhi dengan uang ...gimana ? Apa mendingan anak-anak engga usah makan yang bergizi
terus, kalo sakit cukup nunggu posyandu yang bukanya cuma seminggu sekali dan nantinya
disuruh cepet-cepet nyari duit biar bisa bantuin orang tuanya gitu (sekolahnya juga
asal bisa nyari duit aja). Apa anak-anak pasti hidup penuh dengan kesenangan....karena
tiap hari bisa dibelai dan dicium ibunda tercita ???

Picik amat...!