From: Debby <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, June 21, 2000 1:00 AM
Subject: [balita-anda] batuk+pilek+panas+bintik merah

Dear Netters,
Saat ini anak saya (9 bln) sedang menderita sakit batuk+pilek sudah 5 hari
oleh DSA dikasih obat racikan + fludexin, kemarin dibagian punggung anak
terdapat bintik2x merah, dan krn hari minggu saya bawa anak ke tukang pijat
(spesialis bayi), kata tukang pijat anak saya menderita campak, saya bingung
karena saya memang berniat mengimunisasi campak buat anak saya, tapi krn dia
lagi sakit dsa menyarankan nanti saja setelah sembuh sakitnya. Apa mungkin
ya anak saya menderita campak....? nanti sore saya ada rencana bawa anak
saya ke dsa lagi.
tolong bagi2x pengalamannya yah.
terimakasih