                From:   Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, June 19, 2000 12:40 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] batuk+pilek+panas+bintik merah

                Dear Netters,
                Saat ini anak saya (9 bln) sedang menderita sakit
batuk+pilek sudah 5 hari oleh DSA dikasih obat racikan + fludexin, kemarin
dibagian punggung anak terdapat bintik2x merah, dan krn hari minggu saya
bawa anak ke tukang pijat (spesialis bayi), kata tukang pijat anak saya
menderita campak, saya bingung karena saya memang berniat mengimunisasi
campak buat anak saya, tapi krn dia lagi sakit dsa menyarankan nanti saja
setelah sembuh sakitnya. Apa mungkin ya anak saya menderita campak....?
nanti sore saya ada rencana bawa anak saya ke dsa lagi.
                tolong bagi2x pengalamannya yah.
                terimakasih