Merry Megaria Hutahaean wrote:

> IBU,KALAU BOLEH TAU MERK SIKAT GIGINYA APA?
Sikat gigi yang bisa dimasukkan jari, mereknya Fufu, harganya 15 ribu
sekian, ada di Carrefour.
Sikat gigi yang suka digigitin Ella saya lupa mereknya apa, saya beli di
toko Kemenangan ITC mangga-dua. Yang jelas bukan merek2 pigeon-chicco
dkknya. Sptnya sih impor dari jepang (soalnya banyak huruf jepangnya.
Mungkin karena itu saya nggak tau mereknya apa). Ini paling kecil, lebih
kecil dari yg. merek pigeon (lebih murah juga...)
_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^