Sekalian..kalau memang ada

Anak saya  Kembar 21bulan.(wanita).sehari menghabiskan satu kotak 400g susu
perharinya...lebih-lebih kalau yg coklat dibuka pagi..sore sudah habis..(
sekarang pake susu bendera 123 ) dengan berat badan
Ara 13kg (Kakak)
Adiss 12kg (Adik)
Disamping susu..makanan lainnya cukup baik..dan masih ditambah ASI kalau mau
tidur.

Ayahnya Ara+Adiss