Dear Maminya Darryl,

Fira (14 bulan) biasanya bangun jam 6 atau Jam 7 pagi, kemudian langsung
minum air tajin 1 gelas, sejam kemudian makan pagi. trus jam 9 atau 10 bobo
pagi, dan minum susu dulu. Kemudian jam 11 bangun makan biskuit dan minumnya
air tajin lagi . Lalu jam 1 makan siang. Jam 2 minum susu lagi lalu bobo
siang. Jam 3.30  bangun trus minum aneka juice (pepaya, tomat, alpukat,
jeruk dll). Lalu Jam 4 sore mandi, setelah mandi minum susu lagi. Jam 7
makan malam dan sebelum bobo (jam 8.30) minum susu yang terakhir di
lanjutkan dengan air putih.

Untuk pemberian tajin bisa satu atau 2 gelas per hari dan bisa di ganti
dengan air kacang hijau. Setiap habis minum susu usahakan berikan juga air
putih agar gigi tidak keropos. Kebetulan sejak usia tiga bulan Fira tidak
pernah bangun malam untuk minum susu (tidurnya sangat nyenyak dan paling
telat tidur jam 9  malam).

Untuk makannya, FIRA suka makanan berkuah dengan lauk yang di campur dalam
bubur kasarnya.

Dengan jadwal yang seperti itu Fira juga sangat sulit gemuk, karena pernah
dirawat akiabt MALDIGESTI (sulit mencerna makanan), sekarang sudah sehat.

Itu dulu ya  ....

Fira's mom

demikian, kalau darryl gimana mbak? beratnya berapa sekarang ???