Dear  Mamanya Putra & Calista ,

Saran saya coba tanyakan ke dokter saja , apakah biru-biru itu biasa atau
bagaimana.............apakah perlu perikda darah atau tidak..........
Tidak ada salahnya khan bu..........

Salam,

Mamanya Laras & Danang
---------------------- Forwarded by Sri Lestari/JKT/ID/Avon on 08/09/2000

Sri Rubiasih <[EMAIL PROTECTED]> on 08/09/2000 09:53:36 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]