Mbak Debby,
Saya juga pernah bintilan gitu, rasanya gatel jadi pengennya ngucek mata terus, jadi
nggak heran kalo si kecil sembuhnya lambat, kalo saya kan udah tua bisa nahan gatel.
Mata saya merah, bengkak dan di kelopak mata bagian dalam ada bisul kecil.
Waktu saya ke dokter mata, saya disuruh kompres air hangat, caranya handuk kecil atau
kapas direbus, terus diangkat-tunggu sampai hangat dan dikompreskan, setelah itu
diolesin salep Cendo Mycos 3 x sehari (saya nggak tau apakah salep ini aman untuk
balita),
dua hari gatel dan bengkaknya hilang, cuman bisulnya lima hari baru kempes sendiri.
Semoga si kecil cepat sembuh ya