From: Debby <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bintitan atau Bintilan ?
Date: Wednesday, October 18, 2000 9:45 AM

Rekan sekalian,
Saat ini anak saya (13 bln) sedang menderita sakit bintilan (bintitan) di
kelopak mata atas (kiri), saya udah bawa ke dokter dan oleh dokter cuma
disaranin kompres pake kapas yg dibasahi air hangat. Tapi hingga saat ini
bintitan masih ada ngga berkurang.
Saya juga udah nyoba resep tradisonal orang tua yaitu diolesi air yg
diembunkan semalaman, tapi masih blom sembuh juga....
Ada ngga diantara rekan yg punya pengalaman serupa.... ? tolongin ya...
terimakasih sebelumnya

salam
mama kevin