Rekan Netters,
Sebenarnya, saya sudah menahan diri utk tidak menginformasikan tentang
'buku cerita' keluaran Cemara Press dari KBI.
Tapi berhubung banyak yang antusias, kebetulan saya salah satu Anggota
KBI.
Jika ada yang ingin mengetahui, buku2 apa saja yang dijual, bisa hubungi
KBI di Telp : 5304644/43.
Nanti rekan Netters bisa minta informasi lebih jauh.

regards
meta