      From:   Nurhasanah A [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
      Sent:   Friday, October 20, 2000 7:09 AM
      To:     [EMAIL PROTECTED]
      Subject:        RE: [balita-anda] BUANDEL...

      Pak Basuki, kaya'nya masalah kita sama. Anak saya Ibnu (18 bulan) juga
      seperti itu (mungkin lebih kali ya). Susah dech nyeritainnya. Buat saya,
      pokoknya selagi itu masih dalam keadaan tidak membahayakan, kita cukup
      mengawasi dan mengarahkan aja. Tapi kalau udach yang aneh-aneh, mending
      dibiarin aja nangis sambil dijelasin kenapa ngga' boleh? (tentunya dengan
      bahasa yang bisa dimengerti juga oleh anak) Tapi kadang-kadang memang tidak
      berjalan dengan mulus, gampang-gampang susah kali ya ngurus anak itu. Semoga
      selalu sabar.