Terima kasih P. Husin atas infonya. Terus, bagaimana cara mengembalikan menjadi file .jpg lagi ? Apakah cukup di-rename atau bagaimana ? Soalnya banyak sekali file .jpg saya yg sudah berubah menjadi VBScript File. terima kasih taufan ----- Original Message ----- From: Husin Sent: Friday, October 20, 2000 2:45 PM Subject: Re: [e-gadogado] Mohon info virus 'JOKE' virus ini tidak bahaya, hanya merubah file .jpg jadi jpg.vbs. Pasang antivirus McAfee. Settingnya check Internet mail with attachment pasti beres. Tambahin juga di Messange Rules (Outlook Express/MS Outlook ) ..... 'delete it' if subject contain words Joke. ----- Original Message ----- From: Taufan Surana Sent: Friday, October 20, 2000 12:07 PM Subject: [e-gadogado] Mohon info virus 'JOKE' Buat rekan2 semua......... Wah... saya 'kecolongan' tanpa sengaja terkena virus dari attch. file "JOKE" yg 'terkirimi' pula dari orang lain. Untuk itu mohon maaf utk rekan2 yg tanpa sengaja pula 'terkirimi' virus ini, karena secara otomatis virus ini menyebar dari email address yg ada di address book. Saya mau tanya, mungkin ada yg tahu, virus ini merusak file/fomputer bagian apa ya ? Soalnya sementara ini komputer saya masih normal. Terima kasih atas jawabannya. taufan

Kirim email ke