From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, October 24, 2000 11:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] Ikan laut-mencerdaskan otak anak

>Dear mamanya Kevin,
>thanks ya buat artikel-artikelnya.
>
>Saat ini juga Gracy saya beri ikan (laut) setiap hari di bubur saringnya
dan sebagai pelengkapnya saya berikan daging giling, atau ayam kampung
beserta tentu saja 'sejumlah' sayur-sayuran lain.

>Cuma ya itu, sayang sekali Gracy alergi sama ikan salmon, sementara yang
saya dengar ikan salmon itu banyak sekali mengandung DHA (karena ikan dari
laut dalam). Sejak hamil pun saya rutin mengkonsumsi ikan salmon. Apakah
alergi bisa hilang sejalan dengan bertambah besarnya anak ?