dear netters...bisa sharing lagi.....adakah cerita dari netter sekalian apa
ada bayinya yang bosen sama satu merk susu yang tadinya
disukainya...ceritanya begini bayi saya sempat saya beri susu kedelai atas
saran dokternya, namun bayi saya belum pernah dites alergi susu sapi...tapi
sudah direkomendasikan minum susu kedelai...masalahnya berat badannya susah
sekali naiknya...biasanya saya pakai similac ok banget tu, karena saya masih
belum yakin dg diagnosa dokter saya (belum dites kok disuruh minum susu
kedelai).. lalu saya kembali ke similac...herannya bayi saya ogah meminumya
tapi pas diberi sobee dia doyan sekali....
ok thanks rekan-rekan