Ellen MAMARIMBING wrote:

>      Dear Netters,
>
>      Ini komposisi dari susu "CHIL MIL"

Dear Oma-nya DJ,

thank's banget kirimannya komplit sekali. Sayangnya per 100gr, ya Oma...
Apa disebutkan di kemasannya bagaimana takaran pelarutannya - satu takar
utk. berapa ml. air ? Dan berapa gr. per satu sendok takarnya ? Nanti
saya hitungkan per 1000ml-nya. Sebenernya kalo sudah ada yg. tertulis
per 1000ml sih lebih baik, Oma... Karena kita membandingkannya kan per
volume, spt. yg. kita berikan.
Saya belum bisa meng-input data Chilmil karena masih per 100gr. Jadi
nanti saja sekalian saya kirim data komplitnya ke Oma yaa...
Trims sekali lagi.

Netter yang lain, masa' curiousity dan semangatnya kalah sama Oma-nya
DJ...?

Mbak Lely,
sampai saat ini selain dari Mbak Irma, saya sudah dapat tambahan
per-japri dari mbak nining utk. Delilac, Vitalac2, dan Sustagen Jr.
Supaya adil buat mereka, Mbak Lely kasih input dulu ya... nanti saya
bagikan apa yg. sudah kita rangkum... He-he-he...
_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^