Saya setuju dengan pak Taufan, memang sangat tidak meng"enak"kan mempunyai
pengalaman seperti yg dialami oleh ibu Nova, tapi hal ini jangan menjadi
dasar untuk mengitimidasi saudara kita yg keturunan Tiong hoa ("ngga mau ke
Dokter yg masih keturunan Chinese") dan mudah-mudahan juga kemarahan ibu
nova tidak berkepanjangan terhadap "dokter yg masih keturunan chinese".

Salam
Mama Natasha & Daniel