From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of Nova Avia
Sent: 24 Oktober 2000 15:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SUARA PASIEN

Syukur Alhamdulillah pengalaman Ibu menyenangkan, dan sampai sekarang saya
belum mau hamil dan ngga mau ke Dokter yg masih keturunan Chinese.

Padahal sebelumnya saya tdk membedakan apakah Dokter tsb Chinese atau bukan
krn anak pertama saya lahir di MITRA KELUARGA BEKASI dgn Dr. Rudy Setyadi yg
saya tahu dia keturunan Chinese.

regards

Nova Avia