Anak-anak memang begitu pak Basuki, jika denger pasti dia meniru. Anak saya
pernah memanggil saya tante dewi (karena denger sepupunya memanggil saya).
Tapi kemudian saya ajarkan siapa nama papa dan siapa nama mama. Jadi kalo
ryan lagi iseng becanda manggil papanya : papa hady dan memanggil saya mama
dewi.

Pak taufan, mungkin keluarga isteri bapak tidak membiasakan cara panggilan
yang benar. karena saya sendiri  juga kacau, bila memanggil kakek & nenek
saya jadi umi dan ayah. dan orangtua dipanggil ibu dan papa. Parahnya lagi
jika memanggil nenek yang dari papa kami sekeluarga pake panggilan UNI
(istilah minang artinya malah kakak perempuan), tambah hancur kan ? Tapi
untuk generasi seterusnya, saya menerapkan panggilan yang betul agar tidak
kacau.

Tapi kalo diingat ingat jadi lucu tapi terimakasih atas kesempatan sharing
di balita-anda.

mama ryan/rifan