Mama sita.......
         Aku pernah baca di ayah bunda , untuk menghindari ruam popok pada bayi
kita, sebaiknya sebelum
         menggunakan pampers  disetiap lipatannya ( paha) di beri cream bayi (
aku pake productnya switszal(bener
         nggak tulisannya ? ) tapi tidak dianjurkan memakai baby oil loch. cara
mengobatinya , jangan dikakaikan
         pamper dulu karena katanya itu akan hilang sendiri selama kulit bayi
kita tidak lembab.

         Semoga infonya bisa membantu anda
          Thx- Mama Bagas

Yulia Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> on 10/27/2000 08:46:27 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]