From: Edie K [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, April 14, 2001 10:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ruam popok

dear netters,
mohon informasi, salah satu bayi kembar saya mengalami ruam popok
Kulit dibagian pantatnya mengelupas, & bintik merah-merah,
padahal kita selalu menjaga kekeringang kulitnya.
O ya tiap malem si kembar memang selalu pakai diapers...apa ada pengaruhnya
ya..?
mohon masukan para netters

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup