Sampai saat ini saya masih kebingungan memilih dokter anak utk anak saya krn sudah
terbiasa dgn pediatrician wkt di US dulu yg mudah & mau dihubungi kapan saja bahkan
tengah malam/subuh sekalipun (walaupun dgn nursenya dulu) jadi kalo ada apa2 tidak
terburu2 ke emergency dulu tp bisa tanya apa yg harus dilakukan saat itu. Maklum saya
ibu baru jadi sering cepat khawatir kalo anak kenapa2.
Mungkin ada yg bisa bantu dari pengalaman/dokter anak masing2?
Sebagai informasi tambahan saya tinggal di Lebak Bulus.

Terima Kasih,
Dian Erwanto

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup