From: si CanDuLL <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, October 29, 2000 4:30 PM
Subject: [balita-anda] pediatrician

> Sampai saat ini saya masih kebingungan memilih dokter anak utk anak saya
krn sudah terbiasa dgn pediatrician wkt di US dulu yg mudah & mau dihubungi
kapan saja bahkan tengah malam/subuh sekalipun (walaupun dgn nursenya dulu)
jadi kalo ada apa2 tidak terburu2 ke emergency dulu tp bisa tanya apa yg
harus dilakukan saat itu. Maklum saya ibu baru jadi sering cepat khawatir
kalo anak kenapa2.