Mbak Retno,

Aku pernah baca soal madu untuk bayi. Katanya madu itu mengandung spora
tertentu, yang aman bagi orang dewasa, tapi cukup berbahaya bagi bayi. Pada
anak bayi diantarnya bisa menyebabkan sembelit dan kurang apetite makan
(malah kebalikannya ya). Ada sebagian dokter yang memperbolehkan madu di
usia 8 bln, tetapi ada juga yang menganjurkan untuk menunggu sampai usia 1
thn.
Namun begitu menurut artikel tersebut, madu dalam susu formula aman kok
untuk dikonsumsi.

Cheers,
Mama Dito