Memang tidak semua anak yang minum madu keracunan,
tetapi rasanya lebih baik mencegah nya, apalagi kalau
anak sudah menunjukkan tanda alergi.
Sebenarnya untuk anak di bawah 1 tahun penambahan
pemanis dan perasa (gula dan garam) tidak diperlukan,
selain memperberat kerja organ tubuh, indera perasanya
juga belum perlu dilatih, lain halnya dengan usia di
atas 1 tahun yang perlu mengenal bermacam rasa.
Makanya tidak heran bayi yang diberi nasi tim campuran
ati ayam, telur, sayur,tahu dll tidak menjadi mual
(kalau kita mungkin nggak kuat ya..) karena mereka
tidak terlalu peka dengan rasa meskipun pengalaman
'rasa' tersebut tetap disimpan dalam memory.
Kalau makanan anak ada yang asam lebih baik diencerkan
dengan air, bukan dengan menambahkan gula/madu.
Mungkin begitu dulu dari saya

Mamanya Dafi