Pak Roi,

Saya pernah baca di beberapa buku mengenai warna kamar anak, sarinya sbb:
Untuk dibawah 3 bln, dianjurkan untuk membuat warna catur (hitam/putih) untuk beberapa
susun
Untuk diatas 3 bln, didalam warna putih/hitam diberi pola dengan warna menjolok
(m/k/b/h/o) dan bentuk sederhana (segitiga, lingkarang, dsb)
Untuk usia diatas .....  (usia ini saya enggack ingat betul) warna dinding disesuaikan
dengan selera, asalkan tidak 1 warna, jadi harus ada variasi warna.

Ok....

= mamanya Andrew =