Halo rekan balita-anda..
saya mau tanya dong
apa memang ada masanya anak males ngunyah makan ya, rekan balita anda?
kok hari ini anak saya, laras, 21 bulan.. nggak mau makan nasi.. pas suapan
pertama masuk, setelah itu gerakan tutup mulut.. alias nggak mau makan.
nah diakalin diblender nasinya.. eh kok malah mau.. dapetnya banyak lagi...
biasanya mau kok makan nasi biasa pakai sayur dan lauk... ini hari kok
nggak mau..
kalau menu udah dituker-tuker.
saya awalnya ragu juga apa nanti jadi kebiasaan kalau makan harus diblender
sharing dong pengalamannya menghadapi anak yang males ngunyah..
kalau makan kerupuk atau kacang sich.. mau.. sampai bunyi
kriiiuk...kriiiuuuk... tapi pas giliran nasi ..wah..wah..wah...langsung
tutup mulut.

salam
ibunya laras