Saya baru hari ini buka e-mail dan dikagetkan oleh
berita tentang Bebelac dan Nutrilon, wah sempat resah
juga soalnya anakku salah satu susunya bermerk
Bebelac.

Setelah berkonsultasi dengan seorang rekan yang punya
pengetahuan tentang diabetes, dia mengatakan bahwa
secara umum jika seorang anak sudah punya "bakat"
diabetes, memang susu sapi bisa menginduksi timbulnya
penyakit tersebut (satu lagi bukti kehebatan ASI).
Satu catatan juga, seperti kasus imunisasi MMR yang
dikatakan menyebabkan Autisme, pendapat inipun masih
kontroversial. Namun menurut dia, secara umum pengaruh
susu sapi ini tidak tergantung merk. Menurut teman
saya juga, ketahanan seseorang terhadap kemungkinan
diabetes bermacam-macam.

Sekian yang bisa saya informasikan.