From: Mega Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, June 30, 2001 3:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bebelac dan Nutrilon

Netters yth,

Mungkin ada rekan2 yg nonton RCTI hari ini, kalo tidak salah ada berita yg
membahas tentang susu Bebelac dan Nutrilon yang dapat mengakibatkan DM
(Diabetes Millitus)pada anak, jika ada yg menonton dgn jelas mohon
informasinya karena ada teman yg mengabarkan ke saya tetapi dia juga cuma
menonton sekilas.

Terima kasih,

salam
~*mega*~