Ibu dan bapak-2 yth,

Putra saya berumur 13 bulan, mulai dari usia 2.5 bulan dia sudah
terbiasa minum susu dingin. Dan saya selalu membuang susu tersebut kalo
sudah lewat dari satu jam. Tetangga saya banyak yang mengatakan, susu
yang disimpan dalam lemari es bisa tahan sampai beberapa jam lamanya dan
masih bisa diminumkan pada anak tidak lebih dari tiga - empat jam.
Benarkah pendapat para tetangga saya tersebut ? Karena Ibu saya yang
mengasuh anak saya tersebut kurang percaya akan pendapat - pendapat itu.
Mohon penjelasannya.

Terima kasih banyak,
Mamanya Ian