Ibu Dewi Shinta
Terima kasih banyak atas sarannya, masalahnya Ian tidak mau kalo susunya itu tidak
dingin walaupun botol
susunya cukup direndam dengan air panas / hangat ( Ian minum pakai susu formula ).
Jadi kalo saya bikin
susu, bubuk susu saya tuangi air panas terlebih dahulu baru diberi dengan air es,
itupun dia baru mau
minum kalo susunya sudah dingin betul. Dan selama ini anak saya tidak pernah mengalami
gangguan di
perutnya.

Salam,
Mamanya Ian