From: Devi Susanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 04, 2001 1:43 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Alternatif makanan (selain nasi tim)

Dear Netters ...,
Mohon sharingnya yach ..., mengenai makanan alternatif atao camilan
untuk bayi umur 10 bulan.Mungkin variasi/jenis bahannya dan juga cara
pengolahannya.
Truss ... utk roti tawar apa sdh boleh dikasih ya ..???? kalo boleh roti
tawar yg bagaimana ??!!??.
Makasih sebelumnya atas sharing rekan netters.

Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/kueultah.html