From: Devi Susanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 04, 2001 3:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Alternatif makanan (selain nasi tim)

Kalo boleh nanya nestum itu apaan yach ..??? trus .. yg dimaksud dg roti itu
jenis roti apa ...cara
mengolahnya gimana Mba'. Utk kacang ijo yg direbus apa cuman direbus gitu
aza tanpa diolah lagi ???.
BTW, Alissa umur berapa sekarang salam buat Alissa yach ..

Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/kueultah.html