Pak Tjahyono, dulu kelahiran anak saya juga mundur lima hari dari tanggal
perkiraan, dan menurut DSOG saya kalau mundur selama dua minggu dari
tanggal perkiraan masih dianggap normal, terus saya disuruh banyak jalan
(terutama pagi & sore) dan sering (maaf) nungging ( seperti sujud, saya
lupa istilahnya apa ). Yang penting pak, istri bapak jangan sampai stress
karena itu bisa membuat bayi sulit mencari jalan keluar.

Salam,

Ida

Selamat pagi para netters

Saya ingin minta pengalaman atas kelahiran bayi, sejak awal mengandung
dokter memperkirakan kelahiran bayi misalkan jatuh pada tanggal 5 Juli 2001
dan tanggal tersebut belum ada tanda-tanda kelahiran dan hanya ada mules
mules sesaat terinformasi bahwa istri saya akan melahirkan anak yang
pertama, kondisi bayi diperut normal dan baik yang sekarang ini si bayi
masih banyak bergerak didalam perut apakah masih mencari posisi atau memang
bayi selalu tidak tenang. yang saya tanyakan biasanya berapa hari mundur
untuk jadwal kelahiran bayi yang diperkirakan tanggal 5 Juli dan apakan ini
dapat dipengaruhi oleh ibu karena pengaruh mental dan psikologis ibu yang
kurang siap biasanya untuk melahirkan ditempuh cara bagaimana ?

Terima kasih atas perhatian dan sarannnya.

http://www.indokado.com/kueultah.html