Bapak yang sedang menanti kelahiran anaknya,
Partus itu tanggal perkiraan dari kelahiran anak ..dengan
menghiada juga kondisi tertentu yang menyebabkan
kelahiran bisa maju atau mundur tergantung dari keadaan
si Ibu.  Kesiapan lahir ,dalam hal ini sangat menentukan.
Tentu kesiapan mental juga tidak kalah menentukan,
misalnya si Ibu stress dan banyak pikiran, akan
berpengaruh juga lhoo.  Tapi yang jelas Yang di Atas
sudah menentukan tanggal berapa anak Bapak akan lahir
ke dunia.  Yang penting, selalu SIAGA (Siap-Antar-Jaga)
untuk istri Bapak.  Tapi harus selalu dijaga bhw gerakan
bayi di dalam perut bisa dirasakan  terus.  Justru apabila
tdk ada gerakan dlm waktu tertentu (Tergantung usia
kehamilan), Bapak perlu segera lari ke RS untuk periksa.
Saya sendiri sampai partus tidak ada tanda mules (hanya
kontraksi tiap 2 jam), tidak ada flek .. Tapi krn akhirnya
setelah PD ternyata kepala bayi tidak masuk ke jalan lahir
.. ya "dikeluarkan" lewat caesar juga ..

Ditunggu ya Pak, jangan lupa banyak berdoa.
Dan nomor HP dokternya jangan sampai hilang ..

<[EMAIL PROTECTED]> 07/05/01
07:46am >>>

Selamat pagi para netters

Saya ingin minta pengalaman atas kelahiran bayi, sejak
awal mengandung
dokter memperkirakan kelahiran bayi misalkan jatuh pada
tanggal 5 Juli 2001
dan tanggal tersebut belum ada tanda-tanda kelahiran dan
hanya ada mules
mules sesaat terinformasi bahwa istri saya akan
melahirkan anak yang
pertama, kondisi bayi diperut normal dan baik yang
sekarang ini si bayi
masih banyak bergerak didalam perut apakah masih
mencari posisi atau memang
bayi selalu tidak tenang. yang saya tanyakan biasanya
berapa hari mundur
untuk jadwal kelahiran bayi yang diperkirakan tanggal 5
Juli dan apakan ini
dapat dipengaruhi oleh ibu karena pengaruh mental dan
psikologis ibu yang
kurang siap biasanya untuk melahirkan ditempuh cara
bagaimana ?

Terima kasih atas perhatian dan sarannnya.

Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html
Stop berlangganan, e-mail ke: