From: Rita Mardalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 05, 2001 2:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] air tajin (salam kenal.... dan mau bertanya)

maaf yah ibu2& bapak2,
saya mau tanya itu air tajinnya dikasih gula apa nggak?
terus apa lantaran air tajin maka BB anak besar atau sebenarnya anak itu
sudah berbakat gemuk walau tanpa dikasih air tajin?
mohon tanggapannya
salam
rita

--- [EMAIL PROTECTED]
> wrote:
>
>oh ya bu, kira-kira bayi ibu BB nya berapa mungkin kalau BB udah mencukupi
bisa
>saja ibu berikan makanan tambahan (biskuit bayi, pisang, air tajin) malah
kalau
>untuk air tajin justru lebih bagus juga.
>terima kasih.
>
>Mamanya Fira
>

>                    Ong Cendra Saputri
>                    <Cendra.Ong@lautan        To:
"'[EMAIL PROTECTED]'"
> [...]
salam kenal.... dan
>                    balita-anda               mau bertanya
>

>Yth. Rekan Milis Balita
>
>Salam kenal, saya anggota baru di milis ini.
>
>Saya ingin bertanya, apakah bayi usia 3 bulan 8 hari sudah boleh diberikan
>makanan tambahan yakni biskuit atau buah...
>informasi yang tercantum di setiap produk biskuit bayi adalah untuk usia 4
>bulan ke atas..
>yang kedua ialah apakah pada usia tsb. boleh diberikan air tajin yang
>katannya dapat membuat anak jadi gendut/montok.
>mohon masukan dari para ibu, terima kasih.

http://www.indokado.com/kueultah.html

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero