Mau nambahin nih.. tapi air tajin itu harus segera diminum tidak
boleh di simpan terlalu lama, karena bisa membuat anak mencret
ini pernah saya alami dulu. Anak saya nggak doyan susu jurus
terakhir dicoba tajin ternyata Ok hanya saja kita harus extra
hati2 karena tajin cepat menjadi basi.

ini pengalaman saya lho..

Salam,
Sofie

At 13:02 05/07/01 +0700, you wrote:

>wah jadi asik nih ngomongin kasiat dari air tajin, sebenarnya air tajin itu
>bagus juga untuk diberikan ke bayi kita karena dapat membuat badan bayi menjadi
>sekel karena air tajin itu terbuat dari air nasi nah berarti kan anak kita sama
>seperti makan nasi kan dan mengenai bakat gemuk sebenarnya bukan menjadi gemuk
>tapi lebih padat dan berisi aja badannya tidak lembek dan kalau lebih enaknya
>iar tajin tsb di tambahkan sedikit gula+garam sehingga agak gurih.
> [...]

[EMAIL PROTECTED]
>                    learn.com>                   cc:

>                                                 Fax to:

>                    07/05/01 12:40 PM            Subject:     Re:
[balita-anda] air tajin (salam