mbak Maria,
sebenarnya minuman ini selama kita tanak memasaknya, dan dalam
keadaan dingin nggak sampai di aduk-aduk nggak akan cepat basi mbak.
Atau bisa dituang di gelas-2X kecil/cangkir untuk sekali tuang.
Jadi kayaknya nggak perlu repot-repot masukin ke termos, nanti
malah repot dinginkannya.....

salam,
Ibunya Ajie