Tks yach...

Salam kenal
Anita

-----Original Message-----
From: Nency BKC0069 Yufrida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Kamis, Juli 05, 2001 3:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tanya info : DSA, DSOG & RSIA

Kalo..Dr. Harry Purwanto prakteknya tiap hari Senin-Jum'at (18.00 s/d 20.00
wib)
untuk Sabtu pagi jam 09.00 s/d 12.00 wib.

begitu..bu...

Salam
Bundanya Balqish

From: Anita Arumsari <[EMAIL PROTECTED]> on 07/05/2001 06:48 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Iya... kalo dr. Waluyo saya recomendasikan, orangnya baik, sabar, perhatian
dan kalo melahirkan dia lebih suka normal, tdk mengharuskan operasi.
Kalo dr. Harry Purwanto prakteknya kapan ?

Salam
Anita