From:   christina ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 05, 2001 11:45 AM
To:     Balita-Anda
Subject:        [balita-anda] tanya info : DSA, DSOG & RSIA

Dear netters balita-anda,

Saya berencana mo pindah rumah ke daerah Pondok Cabe, Tangerang, mungkin ada
diantara rekan sekalian yang bisa memberi rekomendasi tentang : RSIA, DSA
atau DSOG yang bagus didaerah Pamulang, Ciputat atau Cinere?
Soalnya selama ini saya selalu ke RSIA Hermina Jatinegara, jadi repot juga
kalo mesti tetap ke situ. Atas informasinya saya ucapkan terima kasih.

Salam,
mama-nya Dhika